kuchink

TikTok Mod 23.1.1 Terbaru Banyak Fitur Lengkap

Download tiktok mod terbaru - No Watermark & Support Template

Tiktok mod terbaru

TikTok merupakan aplikasi media sosial dengan jumlah pengguna sangat banyak yang mampu menyeimbangi jumlah pengguna media sosial sepertu Instagram & Facebook. Kemunculan aplikasi TikTok membuat semua anak muda maupun dewasa beralih menggunakan aplikasi satu ini.

TikTok memiliki banyak fitur yang disediakan untuk para pengguna atau para creator, seperti bisa menambah filter & efek video yang dapat dipakai secara gratis. TikTok juga menjadi cara untuk banyak orang mencari uang seperti berjualan atau menjadi influencer.

Begitu juga dengan TikTok mod yang akan saya bahas dan akan saya bagikan kali ini. TikTok mod adalah aplikasi resmi tiktok yang sudah di modifikasi sehingga terdapat banyak fitur didalamnya.

Apakah TikTok Mod Aman ?

Tentu saja aman. Karena aplikasi ini memang berasal dari aplikasi resmi yang dimodifikasi dengan menambahkan fitur-fitur baru didalamnya. Tidak ada virus ataupun malware didalamnya. Anda tidak perlu takut dengan adanya malware, karena malware sangat mudah dideteksi oleh perangkat android.

Sama halnya ketika anda menggunakan aplikasi GB WhatsApp (mod) yang memiliki banyak fitur lengkap yang tidak anda temukan di aplikasi whatsapp resmi. Namun tetap bisa digunakan layaknya whatsapp resmi. Tapi kalau masalah fitur tetap lebih lengkap whatsapp mod.  Begitu juga dengan aplikasi tiktok mod. Anda akan menemukan fitur yang sedikit berbeda dengan yang resmi. Apa saja kelebihan tiktok mod ? simak dibawah ini.

Kelebihan TikTok Mod

TikTok mod memiliki kelebihan dibandingkan tiktok resmi. Ini cukup menyenangkan karena beberapa fitur yang disediakan dapat digunakan secara gratis. Berikut beberapa kelebihan tiktok mod.

1. Tanpa Iklan

Seperti yang anda ketahui, jika menonton video di tiktok kalian pasti akan menjumpai banyak iklan. Mungkin tidak semua orang senang melihat iklan produk yang ada d tiktok. Namun tenang saja, tiktok mod sudah dimodifikasi agar video jenis iklan tidak muncul di fyp anda.

2. Support Semua Filter

Dengan terbukanya semua filter agar video anda menjadi lebih keren, anda bisa menggunakan semua filter tanpa harus menambah dan mencari filter lagi, karena sudah tersedia untuk filter yang banyak.

3. Support Semua Effect

Sama halnya seperti filter, anda bisa menggunakan banyak efek video yang sudah ditambahkan. Anda tinggal mencari efek yang anda ingin pakai dan bisa langsung digunakan untuk video anda.

4. Tanpa Watermark

Ini adalah kelebihan terbaik lain dari aplikasi tiktok mod, yang dimana anda dapat mendownload video sendiri atau milik orang lain tanpa disertakan watermark. Jadi anda tidak perlu lagi mendownload video tiktok lewat situs web yang ada di Google. Anda tinggal pilih opsi simpan di video yang anda ingin simpan dan secara otomatis akan tersimpan ke galeri.

5. Resolusi HD

Kelebihan lain menggunakan tiktok mod adalah kualitas video sangat bagus atau memiliki resolusi HD. Ini akan membuat anda menjadi nyaman untuk menonton video yang jernih tanpa memungut kuota lebih.

6. Support Semua Android

Anda tidak perlu khawatir kalau tiktok mod ini hanya support di beberapa Android. Tiktok mod support semua Android dan bisa digunakan untuk tipe android apa saja yang anda gunakan.

7. Support Preset / Template

Dengan adanya fitur ini sangat memungkinkan anda untuk menggunakan template yang disediakan oleh tiktok. Sehingga anda tidak perlu mengedit video hanya untuk membuang waktu banyak. Cukup dengan sekali klik saja, video anda sudah bisa anda publikasikan.

8. Full Sticker

Tiktok mod menambah jumlah sticker layaknya fitur premium. Sehingga dengan adanya fitur ini, anda bebas memilih sticker secara gratis. Banyak sticker yang keren dan unik siap pakai untuk postingan video anda.

Spesifikasi TikTok Mod 23.1.1

Ukuran 100 Mb
Android 6+
Sedang Tunggu Update

Cara Menggunakan TikTok Mod

Ada beberapa cara yang perlu ada sima dengan baik sebelum memasang tiktok mod ini. Karena jika anda tidak mengikuti cara ini, fitur yang ada di tiktok tidak akan bekerja dengan baik. Ikuti langkah langkah berikut ini:
  • Caranya, pergi ke Pengaturan > Pengaturan Aplikasi > TikTok > Hapus Data
  • Lalu uninstall tiktok utama
  • Kemudian download TikTok mod 23.1.1 dibawah

Download TikTok Mod 23.1.1

Anda bisa mendapatkan TikTok mode ini secara gratis, klik link dibawah dan tunggu beberapa detik untuk mendapatkan file unduhan.


Cara Install TikTok Mod

Setelah anda selesai mendownload aplikasi TikTok dari link di atas, jangan lupa untuk meng-extrak file dengan menggunakan aplikasi RAR atau Zarchiver. Namun jika smartphone anda support meng-extrak tanpa aplikasi tambahan, anda bisa langsung extrak saja.

Kekurangan Menggunakan TikTok Mod

Kekurangan menggunakan TikTok mod adalah ketika anda ingin update ke versi baru. Anda tidak bisa mengupdate secara otomatis melalui playstore.  Anda hanya bisa update manual dengan link versi terbaru. Jika ingin mendapatkan update versi terbaru setiap saat, jangan lupa untuk subscribe dengan cara berlangganan di kotak dibawah.

Post a Comment

© Ananda Larasati. All rights reserved. Developed by Jago Desain
Ngô Vi Minh Hiếu