kuchink

5 Aplikasi Termahal Yang Ada di Google PlayStore

Inilah Aplikasi Paling Mahal di Google PlayStore

Aplikasi paling mahal di google PlayStore

Ponsel telah menjadi bagian penting dari kehidupan orang-orang karena banyak sekali aplikasi yang dapat kita unduh yang membuat segalanya lebih menghibur dan nyaman bagi kita. Ada banyak aplikasi gratis yang bisa digunakan tapi ada juga yang membutuhkan pembayaran mulai dari yang terjangkau (murah) hingga yang sangat mahal.

Saya telah melihat beberapa aplikasi paling mahal di Google Play Store yang bisa Anda lihat atau mungkin anda ingin mencobanya. Baca terus artikel dibawah ini untuk mengetahui aplikasi apa yang masuk dalam daftar termahal di Google PlayStore.

1. Dr.Web Security Space Life - Rp. 890.000


Berapa banyak uang yang akan Anda bayarkan untuk menjaga keamanan perangkat, jaringan, dan data Anda ? Dr. Web Security Space Life menawarkan layanan keamanan seharga Rp. 890.000. Ini menawarkan perlindungan komprehensif di luar layanan anti-virus, tidak seperti aplikasi keamanan lainnya.

Dengan aplikasi seluler Dr. Web Security Space Life, pengguna mendapatkan keuntungan. Ini karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur seperti filter URL, filter panggilan dan SMS, anti pencurian, kontrol orang tua, auditor keamanan, dan firewall.

Jika Anda ingin melengkapi perangkat Anda dengan aplikasi keamanan tingkat tinggi yang sangat lengkap, Anda dapat mengunduh aplikasi Dr. Web Security Space Life melalui Google PlayStore.

2. Zollinger’s Atlas of Surgical Operations, 10/E Rp. 1.727.436


Aplikasi Zollinger’s Atlas of Surgical Operations adalah atlas bedah komprehensif dari McGraw-Hill Education.

Aplikasi ini mengklaim memiliki antarmuka yang mudah dinavigasi sambil berisi semua informasi yang diperlukan saat melakukan operasi, termasuk ilustrasi yang bermanfaat. Juga, isi dari aplikasi Atlas Operasi Bedah Zollinger dapat diakses oleh pengguna meskipun mereka sedang offline.

Zollinger’s Atlas of Surgical Operationsi telah membuktikan klaim ketenarannya sebagai "referensi standar emas" untuk operasi bedah. Zollinger’s Atlas of Surgical Operations dapat diunduh melalui Google PlayStore di ponsel Anda.

3. The Color Atlas of Internal Medicine - Rp. 1.440.000

Jika berbicara masalah kesehatan, sudah pasti yang ada di benak kita adalah mahal. Seperti aplikasi kedokteran yang ini masuk akal jika aplikasi lain yang terkait dengan obat-obatan berhasil masuk ke daftar aplikasi paling mahal di Google Play Store. Mirip dengan Zollinger's Atlas of Surgical Operations, The Color Atlas of Internal Medicine adalah aplikasi referensi dari McGraw-Hill Education .

Di antara fitur-fitur utamanya adalah ribuan aplikasi gambar beresolusi tinggi yang berhubungan dengan penyakit dalam. Namun lebih dari itu, aplikasi mobile juga menyertakan kasus, panduan penanganan pasien, serta rekomendasi diagnosis dan pengobatan.

Jika Anda mencari referensi tentang penyakit dalam yang membebani anda, untuk mencari tahu, coba instal aplikasi seluler The Color Atlas of Internal Medicine yang tersedia di Google PlayStore.

4. DIRECT STREAM. - Rp. 1.800.000


Sebelumnya dikenal sebagai AT&T TV, DIRECTV Stream adalah salah satu aplikasi paling mahal di Google Play Store dengan harga Rp. 1.800.000 per bulan untuk berlangganan. DIRECTV Stream dimiliki oleh AT&T, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat.

DirecTV Stream menawarkan berbagai saluran yang sangat luas yang melayani berbagai usia dan penggemar genre yang berbeda. Aplikasi seluler juga menawarkan saluran premium tertentu yang mungkin harus dibayar pengguna selain langganan bulanan dasar.

Sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten langsung atau sesuai permintaan, DirecTV Stream memungkinkan pengguna untuk merekam acara yang mungkin ditayangkan saat mereka pergi. Agar tidak ketinggalan acara favorit Anda dan tetap terhibur, Anda dapat mencoba dan menginstal DirecTV di perangkat seluler Anda dengan mengunduhnya di Google PlayStore.

5. iVIP Black - Rp. 5.118.000

iVIP Black adalah salah satu aplikasi paling mahal di Google Play Store, melayani mereka yang pasti mampu membelinya. Aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi gaya hidup premium yang memungkinkan pengguna mengakses penata gaya pribadi, teater, restoran eksklusif, dan bahkan jet pribadi.

Pengembang aplikasi seluler telah menjadikannya toko serba ada untuk semua yang eksklusif dan mewah. iVIP Black memastikan pengguna bahwa mitra mereka dipilih dengan cermat dan bahwa penawaran mereka selalu diperbarui, ditingkatkan, dan disempurnakan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dengan lebih baik.

Jika Anda ingin diperlakukan seperti VIP , cobalah aplikasi seluler iVIP Black yang tersedia untuk diunduh di Google PlayStore

Penutupan

Dalam beberapa tahun terakhir, Google Play Store dipenuhi dengan aplikasi yang jauh lebih mahal daripada ponsel pengguna. Yang lebih buruk adalah bahwa aplikasi ini praktis tidak melakukan apa-apa, selain sebagai simbol status. Google Play Store telah mengeluarkan sebagian besar aplikasi semacam ini.

Untungnya, di sini kita melihat bahwa beberapa aplikasi paling mahal di Google Play Store cukup berguna. Aplikasi ini mencakup materi referensi untuk disiplin ilmu khusus, keamanan, streaming, dan game.

Post a Comment

© Ananda Larasati. All rights reserved. Developed by Jago Desain
Ngô Vi Minh Hiếu